Inaz Who?

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Scavolendra Talvoreight

My Next Birthday In....

Lilypie Kids Birthday tickers

Sabtu, 01 Mei 2010

Kepala Meledak. Salah Siapa?

Yeah haii bloggie, miss me? I guess not :/ So, another work (s!) from my school made my head as big as 100000 coconuts. Gile apa ya, ga berenti2 nya labschool ngasih tugas ke muridnya. dan semuanya tuh yg ribet bikin kepala pusing. minggu besok aja udah banyak banget tugas dan ulangan. Ada :
1. Ulangan Mat pak Ceppy
2. Ulangan Mat Pak Joni
3. Tugas Makalah Bu Ida (dan btw, saya ga ngerti buk!!!!)
4. Ulangan Agama Bu Ida
5. Presentasi KN
6. Tugas berita Pak Armat

dan ada dua tugas yg bener2 bikin ribet. PLKJ sama Puisi. Puisi? weits ini bukan yg 20 puisi. tau ga sih gue tuh udah bahagiaa banget tugas puisi udah selesai, eh tiba2 disuruh buat analisis buku puisi. yaampun pak/bu ga bisa liat anak muridnya seneng dikit apa ya?

gue ngeliat kakak gue ngerjain tugas sma. dan itu lebih parah dari smp. dan itu buat gue mikir 'apa labschool ngasih tugas sebegini banyak biar kita terbiasa dengan kehidupan sma? buat kehidupan kita nanti? biar nanti kita bisa tahan sama goncangan segede apapun, karena kita pernah ngadepin yg lebih gede.' tapi gue mikir lagi 'tapi tugas ini terlalu berat buat seorang anak kelas 8' dan akhirnya gue mantapn hati dan bilang suatu saat nanti, gue akan bisa ngadepin semuanya. karena gue udah pernah ngadein yang lebih parah. that's all.

*maaf kalo kedengarannya kyk gimana, but that's my opinion. thank you :)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar