Inaz Who?

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Scavolendra Talvoreight

My Next Birthday In....

Lilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 16 April 2010

Sick

Hell yeah, aku udah dua hari ga masuk sekolah, pertamanya itu hari rabu suaraku abis yg beenr2 abis, serak banget. sampe orang2 nyuruh aku diem aja ga usah ngomong -_- suaraku serek gara2 tidur malem bangun pagi, ngerjain pechakucha itu tuh ish nyebelin. terus pas hari kamis pagi2 suara ku masih serak terus agak demam yasud kata mamaku jgn masuk dulu. seneng sih ga masuk bisa ngelewatin silat sama geo (i'm sorry pak monu dan pak hari) tapi sedih gitu ga bisa nonton are you smarter than a 7th grader sama ga tau nilai sosio *degdeg*

Eh hari ini aku ga masuk lagi, dan sekarang aku bosen banget, dan tenyata banyak juga temen-temenku yang ga masuk, rata2 pada sakit tenggorokan atau demam. Mungkin pada stress tugas. Guru-guru juga tega banget ngasih tugas sebejibun. Segunung everest kali (lebay). Anyway, aku pengen masuuuuuuuuuuk, bosen setengah idup disini. kerjaannya cuman main internet makan tadiur nonton tv. udah gotu tv serem2 lagi yg kyk kericuhan Priok itu. Mana mau gue nonton..........

Oke udah dulu ya byebyeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar