Inaz Who?

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Scavolendra Talvoreight

My Next Birthday In....

Lilypie Kids Birthday tickers

Senin, 13 September 2010

Junk Post

HAI. Karena abis lebaran saya mengucapkan 'Selamat Hari Raya, minal Aidzin Walfaidzin yaa, mohn maaf lahir dan bathin semuaa :D'

Btw, gue mau berbagi (baca : junk post) disini. Mau curcol kalo skrg2 ini acara tv lagi pada bagus!! Ada banyak list gue ttg acara bagus bulan ini, diantaranya :

1. The Amazing Race Asia Season 4. Ada dua tim dari Indonesia loh!! *belum mulai*
2. Ugly Betty season finale. *belum mulai*
3. America's Next Top Model cycle 14!!!
4. PENGHUNI TERAKHIR!! *love this ;)*
5. CSI: Miami Season 8! (h)

Sayangnya, sinetron favorit gue yaitu 'Sinar(Kasih)' udah tamat. hiks, seru parah padahal itu. Agak jarang nonton Cinta Fitri karena barengan sama Petir, jadi babay cinfit :p terus gue nunggu HIMYM season 4 di starworld, kapan ya ada~~ dan tahukah kalian pr liburan gue begitu menumpuk dan banyak? Ribet semua, terus ga jelas. Bikin stress, padahal kan libur lebaran mau silaturahmi tapi terganggu oleh tugas2 itu. *ngamuk sendiri*

ok, must go now, babaaay :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar