Inaz Who?

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Scavolendra Talvoreight

My Next Birthday In....

Lilypie Kids Birthday tickers

Kamis, 27 Mei 2010

STICKS

Hai, anak2 labschool ada mainan baru loh, main STICK! tau kan stik eskrim, dimainin kyk upin-ipin itu loh, itu sangat fun! coba deh! well, 8E got that fever too. We play, play, play. Sampe kita bikin kelompok2 atau clan2 sendiri. ini dia clan2 nya :

1. Paha Ayam
2. M.EKI
3. TUHAN DAN CINTA
4. THUNDER KEEDZ \m/

aku masuk Paha Ayam! Paha Ayam 001! sering di ejek2 no skill atau apapun tp kita tak menggubris! Kita main sampe tangan bengkak, merah, sakit, dll. Akhirnya rehat sehari atau dua hari bahahha. Aku juga mainnn, aku punya 3 stik eskrim. Aku kenalin satu-satu!

1. INAZZAKIA -> this is my 1st stick, super pewe dan ringan, penuh dengan gambar. Tapi, dia udah patah gara-gara Ifad, sama dia digunting hmpir patah terus jadi patah beneran HUE, dan skrg sedang raib entah kemana, dicari deh nanti :)
2. STICK-O -> my 2nd stick, cukup ringan, sering kalah pake ini, tp mental cukup jauh! tp sekarang kotor-kotor kebanyakan dimainin.
3. 001 -> my 3rd stick, enteng dan super pewe, mental sangat jauh. enak dipakai. Love it!
ini 001 !

agak menyesal kenapa 8E sangat fun diakhir-akhir, karena sebentar lagi berpisah :")
sepertinya disitu dulu, post lagi kapan-kapan! bye
- inaz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar