Inaz Who?

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Scavolendra Talvoreight

My Next Birthday In....

Lilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 19 Maret 2010

Today~

HAII, Alhamdulillah UHBT udah selesai, tapi aku belom liat semua nilainya. So far remed 2 :'( dan hari ini super fun.

Jadi aku bangun pagi-pagi karena kakakku mau lari pagi. Pas lagi mau mandi, mati lampu -.- itu sial banget udah gitu gelap gulita lilin ga terlalu mempan huehehe, abis itu nyampe sekolah jam setengah 6 lebih 10 menit gitu, kan disekolah pasti SMP sepi, jadi aku nunggu dimobil. Jam 6 kurang 10 baru kesekolah, eh ternyata udah lumayan rame. dan aku bawa boneka nya mia yg bayi itu, anaknya barQ. pas mau digangguin malah ga masuk --_-- abis itu ULUM bindo blabla lumayan susah, tapi lebih susah bhs inggris! abis itu keluar jam 9, dan UHBT SELESAI WOOHOO!

Naaaah, abis itu miranda, japi, mita dll pada ngajakin ke 7 eleven, yo weis ikut, dan kita jalan kaki loh huehehe. eh terus kyk kebagi dua kubu gitu, ada yg didepan sama dibelakang dan aku masuk ke yg belakang ahaha, dan bener loh ga kerasa capek, terlatih gara-gara #bimensi9 :")!! pas nyampe yaampun itu 7 eleven isinya anak labsky semua kelas 8 -_- pertamanya pas masuk cuman cowo-cowo nya doang, eh terus cewe-cewenya masukk banyakk banget. sampe ada bapak bapak bilang 'wah mas, ini mah isinya anak smp semua ya' haha ngakak. aku beli hotdog sama slurpee :9 :9 pas balik tadinya mau ber-alay ria di taman ayodia tapi gajadi karena panashh banget, jadinya langsung balik ke lebski tercintah :D

Pas nyampe Labschool langsung ngumpul gitu, tapi ga terlalu berisik karena kaka kelas 9 sama kelas 7 masih uhbt, terus tiba-tiba pak hari lewat dan bilag 'waah ayo mulai mulai arisannya' krik krik. fyi pak hari itu guru nya super garing loh kawan-kawan. Abis itu kami main.... JEMPOL! ber 9 nan, ada aku, astrid, bilqis, naryn, divan, naila, puput, thira, dan japi. Abis itu kita main main terus bosen. Akhirnya pada mutusin mau main petak umpet! tapi sebelumnya pada mau main ini itu. Tapi akhirnya jadi main petak umpet.

Kita mainnya di hall masjid, pertamanya main Donal Bebek tapi ga terlalu fun. Akhirnya main petak umpet. itu fun fun fun fun fun bangettt, selesai main kan kecapean jadiduduk-duduk tiduran, terus ada yg ngasih ide movie marathon besok (sabtu) akhirnya pada setuju, movie marathonnya di rumah astrid! asik asik asik. abis itu ada persiapan solat jumat jadinya kita semua balik ke plaza. disana nobrol-ngobrol, terus aku pulang deh!

Pokoknya hari ini fun!!
Besok semoga juga fun ya!!

- i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar