Inaz Who?

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Scavolendra Talvoreight

My Next Birthday In....

Lilypie Kids Birthday tickers

Senin, 15 Maret 2010

Campur-campur

Halo. Mungkin ini bakal menjadi salah satu post ga penting (semua post lu kan sampah naz). bodo. Jadi, lagi UHBT nih saya. Semoga seluruh Labschool mendapat nilai terbaik. Kakak kelas 9 mendapat nilai terbaik buat ULUM nya, AMIN~

Tadi udah ujian fisika. One word for the test. SUSAH! salah gue juga kenapa ga terlalu serius dalam belajarnya. Gue cuman ngapalin rumus-rumus sama baca-baca, dan pas tadi ngerjain? ngeblank! Mungkin ini udah takdir. Gue cuman bisa berharap ga remed, that's all.

Terus tadi TIK, jujur ga terlalu susah. Semua yg biasa kita pelajarin keluar. Mungkin gurunya nyadar kalo dia ngajar ya 'begitu'. Maksud gue, dia ngajar terlalu....... pake feeling. dikit-dikt ngambek. maaf ya pak. no offense. Gue cuman bisa berharap ga remed, that's all.


Dan, gue lagi ada masalah, yg gede. 'orang' yang terlibat masalah yg sama kyk gue aja acuh-tak acuh. sebenernya ini cuman missunderstanding aja, tapi gue sebelnya kenapa dia ga mencoba untuk meng-clear-kan masalah ini. Lo ga nyadar udah bikin semua repot? Apa yang lo bilang sama kenyataannya tuh beda banget. dan sekarang lo kemana? Kyk ga mikirin dan seakan-akan lo ngerasa itu udah selese. Ga woy, itu belom selese sama se-ka-li. Malahan masalah baru udah muncul. Gimana sih rasanya? Kalo misalnya si A bilang ini ternyata kenyataannya beda? Kasian semuanya. Lo mikirin ga sih??? Maaf banget gue #frontal tapi gimana? Apa dengan diem lo bisa selese masalahnya? Gak mungkin, lo sekedar nanya gimana perkembangannya aja ga pernah. Gue minta maaf kalo ada salah, dan kalo gue ada salah, bilang aja, biar introspeksi.

Maaf ya gue frontal atau gimana, tapi ini udah nyesek bangettt. Sekali lagi maaf, ddan kalo ada yg gasuka, bilang aja. Ga apa-apa kok :D


-i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar